logo

Jalan Raya Jakarta Bogor KM. 37, Cilodong – Depok 16415
Telp. 021 – 2962 9393 / 021 – 2962 9394
Faks. 021 – 2962 9395
Email : info@aaslaboratory.com
Hotline :+62811-1939-330

Family Gathering 2022 AAS Laboratory “Together We Are Stronger”

November 03, 2022 - News

DEPOK, AASNews – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar divisi maupun antar karyawan, PT Anugrah Analisis Sempurna mengadakan kegiatan Gathering yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 3 September 2022 bertempat di Camp Hulu Cai, Kabupaten Bogor.

Acara Gathering yang diberi jargon “Together We Are Stronger” ini diikuti mulai dari karyawan level Staff hingga Pimpinan Perusahaan. Adapun rangkaian kegiatan yang telah direncanakan oleh Panitia Gathering diantaranya berupa games yang dibagi secara kelompok, mulai dari games memindahkan orang melewati tali yang telah disusun, hingga yang terakhir yaitu Arum Jeram.

Setelah serangkaian games berakhir, para peserta kemudian membersihkan diri dan berkumpul sembari menikmati makan siang di Aula yang telah disediakan. Adapun rangkaian kegiatan didalam Aula mulai dari Fashion Show bertema “Fun Military” yang menampilkan kostum unik bercorak militer hingga pembagian doorprize dan tukar kado yang diinisiasi oleh panitia acara.

Setelah serangkaian acara telah dilaksanakan, kemudian kegiatan diakhiri dengan doa dan dilanjutkan foto bersama. Dengan adanya kegiatan Gathering ini diharapkan dapat memupuk rasa kekeluargaan dan solidaritas diantara karyawan PT Anugrah Analisis Sempurna, dan mengurangi kesenjangan baik itu antar divisi atau karyawan, maupun antar level dari Staff hingga Pimpinan Perusahaan.

Bagikan di        

 

Kembali ke Berita