logo

Jalan Raya Jakarta Bogor KM. 37, Cilodong – Depok 16415
Telp. 021 – 2962 9393 / 021 – 2962 9394
Faks. 021 – 2962 9395
Email : info@aaslaboratory.com
Hotline :+62811-1939-330

IPOC 2022

November 03, 2022 - News

BALI – AAS Laboratory dan Saraswanti Group (Saraswanti Anugrah Makmur, Saraswanti Indo Genetech, Anugrah Sarana Hayati) berpartisipasi dalam acara Indonesian Palm Oil Conference (IPOC) 2022 yang bertajuk New Landscape in World Vagatable Oil : Opportunities and Challenges for Palm Oil Industries yang diselenggarakan pada tanggal 2-4 November 2022 di BICC, The Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Peran AAS Laboratory dalam acara ini mendukung perusahaan-perusahaan Kelapa Sawit dalam hal pemantauan lingkungan hidup agar jalannya proses bisnis dapat berlangsung secara berkelanjutan.

Selain konferensi, juga akan diselenggarakan pameran untuk memberikan informasi perkembangan terkini teknologi, produk dan layanan di industri kelapa sawit. Para peserta pameran mewakili semua industri yang relevan, termasuk perusahaan desain sipil, konstruksi dan teknik, industri lingkungan dan hijau, lembaga pemerintah nasional dan daerah, organisasi pengembangan sumber daya manusia, perusahaan konsultan, bank investasi dan lembaga keuangan, perusahaan pengolahan dan distribusi minyak, telekomunikasi, informasi teknologi, transportasi dan logistik, pengelolaan lingkungan, pengelolaan limbah dan air.

Acara ini terdiri dari beberapa agenda kegiatan diantaranya Conference, Exhibition, Welcome Cocktail, and Networking Night. Untuk pembicara pada acara IPOC 2022 dihadiri oleh pembicara dalam maupun luar negeri seperti Dr. James Fry (Chairman LMC International Ltd), Thomas Mielke (Executive Director of ISTA), Syailendra (Acting Director General of the Domestic), Eddy Abdurrachman (President Director of the Oil Plantation Fund Management Agency), dan masih banyak.

Bagikan di        

 

Kembali ke Berita